http://4.bp.blogspot.com/-eybg7jL21nQ/UXpIVpNpW7I/AAAAAAAAAZo/j_86r_BcoVY/s1600/avatar1416473_1.gif

Kamis, 25 April 2013

Tutorial Creative File FTF Xperia ARC/S

Fungsinya FTF ROM adalah sebuah file untuk di flash dengan menggunakan flashtool (off line mode) kalo2 ada yang gagal update onlen SEUS ato gagal oprek system ROM dll, mungkin solusinya dengan di flash oplen mode. Untuk Tutorial Flashing Xperia ARC/S cek dimari.  

Bahan bahannya :

1. Punya Flashtool, download dimari, pilih tab installation
2. Pernah Update/restore via SEUS (ane seh di timpa saja supaya dapet file updatenya)

Langkah langkahnya :
1. Buka c>program file>sony ericsson> Update Service>db>13740270/atau angka yang lain>blob_fs ada 2 file terbesar sekitar 13mb dan 256mb, copy ke folder mana aja (ane seh bikin folder di desktop biar mudah dicari )
 

2. Buka Flashtool yang udah di download tadi, pilih >advanced>decrypt files>pilih folder yang berisi 2 file tadi yang dicopy ke desktop, pindahin 2 fle tadi kekolom sebelah kanan, terus oke..tunggu hingga Selesai

 


3. Setelah selesai, pindahin semua file ke kolom sebelah kanan, dan pilih LT15i rename ,Device, Version dan Branding
4. Done, lihat file FTFnya di folder Flashtool>firmwares dimana agan nyimpen folder flashtoolnya
 
NB : Hati hati ya, ikuti langkahnya seperti diatas, kalo gagal ane ga bertanggung jawab atas tulisan diatas, yang ane share adalah yang pernah ane lakuin dan berhasil, kecelakaan ditanggung penumpang 

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar disini..