http://4.bp.blogspot.com/-eybg7jL21nQ/UXpIVpNpW7I/AAAAAAAAAZo/j_86r_BcoVY/s1600/avatar1416473_1.gif

Senin, 12 Oktober 2009

Tutorial Hacking P1i

Beberapa saat mondar-mandir di dunia maya dan klik kesana kemari di jagat perinternetan akhirnya saya berhasil menemukan cara Hacking di hape P1i. Dan ternyata tidak sesulit yang saya bayangkan intinya ini adalah hape smartphone yang sangat powerfull. Menghacking system smartphone ini menjadi full access dengan menggunakan CapSwitch,Installerserver dan swisss managar pro. Author Swmail telah berhasil mengoveride sistem perijinan (signed/unsigned application permission) pada system symbian UIQ 9.1 dan 9.2 sehingga kita bisa menginstall aplikasi apa saja yang berbasis symbian uiq dalam smartphone kita sehingga tidak terkunci lagi. Tentunya aplikasi yang support terhadap P1i yang berbasis symbian UIQ atau aplikasi berbasis java.
Beberapa aplikasi yang mempunyai fungsi menghack dan mengambil alih perijinan akses sesuai dengan permintaan kita yang mana tujuannya untuk “mengunlock” system sehingga menjadi aksesible oleh program yang akan kita install pada UIQ3 smartphone. Maka masalah yang anda temukan dengan munculnya pesan “The package uses a protected uid” terselesaikan sudah.

Langkah Tutorial

Pertama
Langkah pertama kita perlu menginstall aplikasi CapSwitch dalam hape anda. CapSwitch Author dari Swmail, aplikasi ini mampu mengoveride sistem perijinan (signed/unsigned application permission) pada system symbian UIQ 9.1 dan 9.2 sehingga kita bisa menginstall aplikasi apa saja yang berbasis symbian uiq terutama P1i. Buka aplikasi CapSwitch pada saat dibuka ada dalam kondisi "ON' maka klik Switch untuk merubahnya menjadi "OFF" klik timbol kembali jangan tombol exit.


Kedua

Untuk langkah kedua kita perlu menginstall aplikasi installerserver sama juga besutan Author dari Swmail. Dengan menginstall aplikasi ini kehape kita maka masalah tidak ada lagi munculnya pesan “The package uses a protected uid”. Buka aplikasi installerserver,klik buka atau lagi, klik instal tunggu beberapa saat sampai aplikasi tersebut keluar dengan sendirinya. lihat gambar dibawah :



Ketiga
Untuk langkah selanjutnya menginstall aplikasi SMR SwissManager. Aplikasi ini layaknya file manager bawaan default namun perbedaannya aplikasi ini mampu membuka file-file yang tersembunyi di hape kita sehingga bisa membuka direktori yang tersembunya di hape kita.



Dengan menghacking hape P1 tidak akan menghilangkan garansi karena hanya sebatas instal softwere saja.Kali ini kita sudah bisa mengsintall aplikasi apa saja yang anda inginkan tanpa harus pusing mikirin trial version yang habis masa berlakunya karena smartphone anda telah terhacked signed application dan dijamin itu pesan “The package uses a protected uid” hilang selamanya.

Download semua filenya disini


Selamat mencoba semoga bermanfaat


3 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar disini..