http://4.bp.blogspot.com/-eybg7jL21nQ/UXpIVpNpW7I/AAAAAAAAAZo/j_86r_BcoVY/s1600/avatar1416473_1.gif

Senin, 12 Oktober 2009

WALKMAN™ 3.0 P1i

Seperti yang kita tahu ponsel WALKMAN™ merupakan ponsel musik yang terbaik saat ini. Keluaran suaranya diakui berbagai pengguna sebagai keluaran suara terbaik untuk tipe ponsel pemutar musik. Rahasianya selain terdapat pada aplikasi pemutar musik WALKMAN™ dan kualitas earphone-nya adalah settingan volume yang dirancang sedemikian rupa sehingga dapat menggelegar meski hanya melalui earphone. Sayangnya racikan volume itu hanya terdapat pada ponsel seri W sementara bagaimana dengan keluaran suara pada ponsel Sony Ericsson tipe yang lain termasuk P1i?
kali ini saya akan membahas bagaimana caranya supaya walkman dapat terinstall di P1i. Namun ternyata ini hanya bisa dilakukan oleh jenis hp yang berbasis system symbian UIQ. tidak untuk Hp SE yang lainnya. Sayang sekali. Nah dalam postingan ini saya akan mengajak anda untuk mempelajari cara agar anda dapat menikmati walkman di P1i anda.



Langkah Tutorial
  1. Langkah pertama kita Unlock akses ke sistem folder anda dengan menggunakan Aplikasi CapSwitch - ubah dari "off" ke "on" tutorialnya disini
  2. Selanjutnya ekstrak file winrar/zip ke kompie anda lalu copy paste ke memory card di hp anda
  3. Kemudian Copy file yang tadi di copy ke memory card di hp ke direktori C:\ PRIVATE,RESOURCE,SHARED dan SYS di smartphone anda dengan menggunakan Swiss Manager Pro, X-plore atau yang sejenisnya
  4. Apabila anda diminta untuk mengoverwrite pilih yes/ok
  5. Silahkan restart P1i anda lalu lihat hasilnya. Hasil yang optimal akan anda dapatkan setelah beberapa kali merestart.
  6. Bila ada masalah silahkan update software P1i anda ke SEUS via internet dan ulangi langkah diatas.
  7. Selesai
Fungsi tombol Walkman di hape P1i:



Silahkan Download Filenya disini


Selamat mencoba semoga bermanfaat

1 komentar:

chrisna,...
gan setelah ane baca semua tentang p1i...ane jd tertarik..tp semua itu ud ane lakuin tp ga berhsil jg gan...:) atau ane upgrade ja nech hpnya biar dr awal lg...(jd sedih gan), hp ane p1i

thanks yach gan

ini email ane tisna_ratezu@yahoo.co.id
atau chrisna_gun_tank@yahoo.com

Posting Komentar

Silahkan komentar disini..