http://4.bp.blogspot.com/-eybg7jL21nQ/UXpIVpNpW7I/AAAAAAAAAZo/j_86r_BcoVY/s1600/avatar1416473_1.gif

Senin, 12 Oktober 2009

Windows Mobile 6.0 On P1i

Smartphone P1i merupakan salah satu type hape yang memiliki OS symbian UIQ yang pastinya banyak sekali aplikasi yang bisa ditanankan didalamnya salah satunya aplikasi Gdesk.Namun jangan lupa sebelum menginstal aplikasi ini perlu di hack dulu silahhkan baca tutorialnya disini. Gdesk adalah aplikasi symbian UIQ yang berfungsi untuk mendesain tampilan sebuah handphone. Dua fungsi utamanya adalah memperindah tampilan dan mempermudah pengguna dalam mengakses setiap fitur handphone itu sendiri. Aplikasi ini terbagi menjadi 2 bagian yaitu plugin dan tampilan. Plugin bisa dipasang sewaktu-waktu yang berfungsi sebagai antarmuka, contohnya: jam, agenda, info, shortcut, dan task manager. Adapun tampilan berkaitan dengan desain layar. Gdesk diwakili oleh file *.gdd. Untuk lebih detailnya anda bisa membaca kembali file manualnya dipaket downloadnya

Langkah Tutorial

  1. Install aplikasi utama Gdesk.033.e.sis download disini
  2. Install beberapa plugin-nya:
- GDeskAgnView.0.24.sis untuk menampilkan agenda,
- GDeskClock.0.24.sis untuk menampilkan waktu (jam dan tanggal),

- GDeskInfoView.0.24.sis untuk menampilkan informasi (nama aplikasi),

- GDeskTaskMan.0.24.sis untuk menampilkan task manager,

- GDeskShortcuts.0.24.sis untuk menampilkan tombol cepat


Tahapan selanjutnya adalah mendesain, anda bisa mendesain sendiri atau memakai beberapa contoh jadinya (*.gdd). Disini saya sertakan beberapa contoh file *.gdd yang sudah jadi. Cara penggunaan: klik pada area yang kosong, pilih design, klik lagi pada area yang kosong, pilih load design. Dengan aplikasi ini handphone anda akan terlihat mirip Windows mobile 6.0 ,Iphone atau HTC Touch atau tergantung selera anda.



Untuk download GDD Windows Mobile 6.0 klik disini
Untuk download GDD Iphone klik disini
Untuk download GDD HTC Touch klik disini

Selamat mencoba semoga bermanfaat

11 komentar:

sampai disini jalan jalan melihat blog
semangat blogging
happy blogging
keep post

http://www.masdoyok.co.cc

terima ksih sudah berkunjung

sob..kyknya tulisan "link ke posting ini" dihapis aja deh..soalnya kmrn wkt sy buat template, saya ga pasang link ke posting ini..ke elemen halaman -->klik post-->klik edit posting blog(blog posts-->jgn di contreng "link ke posting ini" agak turun tuh tulisannya, kurang bgs sob..sorry ya template nya ada kekurangannya..

Waaahh...makasih banget atas sarannya..tapi agak kurang ngerti maksudnya...hehe..maklum masih belajar bahasa html dulu...

maksud sy, km msk dulu ke blogger..trus klik TATA LETAK-->ELEMEN HALAMAN-->klik EDIT pada BLOG POSTS-->yg tulisan LINK KE POSTING INI jgn di contreng..oke sob..

Okek..dah ketemu mas..tapi pas mau buat menu navigasi horizontal kode tidak unik padahal sudah berkali-kali di edit sesuai yang saya baca disini http://miscah.blogspot.com/2009/10/menu-navigasi-horizontal.html ..mohon pencerahannya..templateku pake yang Red-H...makasih banget..

maf sebelumya bro, gw pwerlu an untuk ngehack hp p1i ku,karna aku dah nyoba puluhan kli tapi ga bernah suksen,pleas mohon bantuanya, miscal aku di 085716919613 ntar aku telp balik, or add id ym ku: anto_kusnitoburhank ,thanks sebelumnya ...,salam anton.

Bro Anton...saya kira Tutorial Hacking P1i sudah sangat jelas dan sangat mudah...apabila anda perlu berkonsultasi silahkan accout facebook saya di add..terima kasih

nice info, sayang aku nggak punya hp sebagus itu... hm... salam

Bro David...terima kasih sudah berkunjung...

knapa iPhone nggak bisa download

Posting Komentar

Silahkan komentar disini..